Inilah Handphone Transparan pertama di Dunia

Yang namanya teknologi memang bisa membuat kita terkagum-kagum, Setelah heboh dengan adanya jam tangan transparan, kini muncul produk transparan lainya. kali ini adalah handphone transparan. yang dimaksud dengan handphone transparan disini adalah layarnya yang transparan.

http://i229.photobucket.com/albums/ee176/andyjs_aw/xperia_pureness.jpg

Sony Ericsson baru saja mengumumkan peluncuran ponsel terbaru mereka yaitu Sony Ericsson Experia Pureness yang rencananya akan mulai dijual pada bulan November ini. Berbeda dengan seri Xperia lainnya, Pureness lebih mengutamakan gaya dan disain yang dijamin semua orang akan berdecak kagum dengan Xperia Pureness ini.

http://www.gadget.pdamu.com/wp-content/uploads/2009/09/Sony-Ericsson-Xperia-Pureness-Leak.jpg

Bagaimana tidak kagum? Pureness akan menjadi ponsel pertama di dunia yang mempunyai layar transparan atau tembus pandang, keren engga tuh? Pada seri Xperia Pureness ini, Sony Ericsson mengedapankan sebuah bentuk yang simple tapi elegan dan sepertinya memang bisa dilihat sih dari disainnya ini. Belum ada informasi detil mengenai spesifikasi.

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar: