Samantha Young, Pegulat Buaya termuda

Besar di pedesaan, dengan 350 buaya telah membuat Samantha Young bergulat dengan buaya pada usia yang sangat muda. Anak 9 tahun itu juga terinspirasi oleh kedua orang tuanya, yang menjadi pegulat buaya profesional. Samantha mulai bergulat dengan buaya saat dia hanya berusia 6 tahun, tetapi dengan cara keras ala ayahnya, mulai praktek berbahaya pada umur 5 tahun, setelah ia pertama kali tergigit. Dia mengaku merasa takut, pada awalnya, tetapi ayahnya selalu ada untuk mengawasi, siap untuk campur tangan jika hal-hal tidak diinginkan terjadi.

http://img535.imageshack.us/img535/3500/youngestalligatorwrestl.jpg

Sekarang, ini versi girly dari Crocodile Dundee mengajarkan pria dewasa bagaimana mengatasi buaya, di Colorado Gators Reptil Park, dan bahkan telah dilatih marinir AS, dalam seni mematikan. Dia bilang yang harus Anda lakukan adalah meniban punggung buaya itu, sedemikian rupa sehingga Anda dapat memegang mulut dan leher di bawah kendali Anda, kemudian tarik kembali kepala dan voila, Anda akhirnya memiliki buaya yang jinak.

http://img692.imageshack.us/img692/3500/youngestalligatorwrestl.jpg

Erwin dan Lynn Young memulai peternakan buaya mereka, pada tahun 1987, ketika mereka membawa reptil berumur 100 tahun. Setelah menyebarnya berita, orang-orang mulai berdatangan ke kolam buaya, dan untuk menghindari kecelakaan, keluarga muda itu mulai memberi charge kepada orang-orang yang ingin melihat buaya. Saat ini, 25 dari 100 buaya asli masih ada, dan pengunjung membayar $ 104 untuk kesempatan untuk melihat Samantha menangani buaya tersebut, dan bahkan pengunjung dapat mencoba.

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar: