Souvenir termahal dari Afrika selatan

pergelaran piala dunia afrika selatan memang hampir usai, tapi bagi pengunjung yang sudah jauh-jauh datang ke afrika rasa-rasanya akan sia-sia jika tak membawa souvenir dari Afrika selatan. Di sana kit bisa mendapatkan banyak souvenir, mulai dari vuvuzela, action figure nelson mandela, hingga miniatur stadion yang digunakan sebagai tuan rumah piala dunia.

Tapi bagi anda yang punya banyak uang, anda bisa membeli sebuah souvenir ekslusif dari afrika selatan, yaitu bola yang dilapisi dengan berlian. Demi memeriahkan piala dunia tahun ini, perusahaan berlian dari Afrika Selatan, Shimansky membuat sebuah bola yang menjadi bola termahal di dunia.

http://www.gonjangganjing.com/wp-content/uploads/2010/06/expensive-soccer-ball.jpg

Afrika selatan terkenal dengan berliannya, dan bola ini dihiasi oleh 6,620 berlian putih dan 2,640 berlian hitam, total sebanyak 3,500 carat berlian asli dari South Africa. Perusahaan itu berusaha menawarkan bola tersebut kepada penggila bola kaya yang berkunjung ke afrika untuk menyaksikan Piala Dunia 2010. Memang tidak setiap orang bisa membawa pulang oleh-oleh ini karena harganya 20 Juta Rand, atau sekitar 23 Milyar Rupiah.

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar: