Timnas Indonesia ingin uji coba lawan Argentina

Manajemen tim nasional sepakbola Indonesia merencanakan mendatangkan kesebelasan nasional Brasil atau Argentina untuk dihadapkan dengan tim merah putih yang akan disiapkan untuk kejuaraan AFF bulan Desember 2010.

http://iwandahnial.files.wordpress.com/2008/11/dona3.jpg

Ketua Badan Tim Nasional (BTN) Iman Arif mengatakan, pihaknya sudah membuat proposal kepada federasi sepakbla Brasil dan Argentina untuk datang ke Indonesia melakukan ujicoba tersebut.

"BTN memang sudah mempunyai program lima kali ujicoba internasional sekitar bulan Oktober hingga November, salah satunya adalah melawan kesebelasan nasional Brasil dan Argentina," jelas Iman Arif.

Dikatakan Iman, biaya mendatangkan kesebelasan Argentina atau Brasil sebesar Rp 14 miliar. "Kami berusaha mendatangkan satu diantara dua negara sepakbola itu ke Indonesia, tergantung siapa yang menerima proposal kita, tadinya kedua kesebelasan itu menetapkan tarif sekitar Rp 27 miliar, tetapi kita tekan harganya sekitar Rp 14 miliar," jelas Iman.

Harga tersebut diakui Iman belum termasuk biaya akomodasi selama pemain berada di Indonesia. "Karena itu kami akan melakukan kerjasama dengan pihak sponsor," kata Iman Arif.

http://www.tribun-timur.com/read/artikel/123323/Timnas-Bola-Indonesia-Ingin-Lawan-Argentina-dan-Brasil

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar: