Casing Anti Radiasi Untuk Blackberry

Pong, produsen casing ponsel mengeluarkan casing terbarunya khusus Blackberry seri curve yang diklaim mampu mengurangi bahaya radiasi ponsel hingga 60 persen. Bentuk casing tersebut tak berbeda dengan casing-casing Blackberry lainnya.

http://i1024.photobucket.com/albums/y301/skypeax/image-356.jpg

Namun teknologi yang ada di casing tersebut sangat jauh berbeda dibandingkan casing pada umumnya. Pong membanderol casing tersebut seharga, USD49,95 atau sekira Rp461 ribu.

Sistem casing antiradiasi itu hanyalah mengarahkan sinyal menuju posisi antena penerima sinyal yang ada di Blackberry sehingga menghindari sinyal radiasi mengarah ke otak. Selama ini seringkali sinyal bocor dan tak mengarah ke antena penerima, akibatnya radiasi sinyal dapat membahayakan kepala pengguna ponsel.

Dengan casing tersebut, sinyal diarahkan langsung ke antena penerima sinyal sehingga radiasi sinyal tak menyebar di sekitar kepala. Casing keluaran Pong itu baru mendukung Blackberry curve 8300, 8310, 8320 dan 8330. Penampilan perdananya tersebut terlihat di Consumer elctronics show di Las Vegas pekan ini.

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar: