Changi airport, Bandara terbaik se Dunia

Business Traveller Awards yang bermarkas di Inggris menganugerahi Bandara Changi Singapura sebagai Bandara terbaik di muka bumi. Selama Agustus hingga September 2010, Bandara yang dibuka sejak 29 tahun lalu ini menyabet enam penghargaan.

http://image.tempointeraktif.com/?id=29772&width=274

Masih dari negeri Ratu Elizabeth, Bandara Changi dinilai terbaik di dunia oleh Conde Nast Traveller dalam Reader's Travel Awards 2010 untuk kali keenam. Pembaca majalah wisata asal Inggris ini menilai bandara dengan luas 13 kilometer persegi itu paling menarik dalam kategori fasilitas dan makanan. Bandra Changi menerima total skor 87,88 naik dari skor tahun lalu sebesar 86,38.

Sedangkan pembaca asal Amerika Serikat memilih Changi sebagai Bandara Internasional Terbaik untuk ketujuh kalinya dalam Annual Business Travel Awards. Changi dipilih sebagai yang terbaik karena makanan, toko, fasilitas, kenyamanan, desain, dan kemudahan berkomunikasi. Penghargaan ini diberikan setelah melakukan wawancara tertutup dengan para pelancong bisnis.

Pembaca Business Traveller Asia, Travel Weekly Cina, serta Majalah Daring Smart Travel Asia juga menempatkan Cahngi sebagai bandara terbaik.

Lee Seow Hiang, Chief Executive Officer Bandara Changi, mengucapkan terimakasih atas penghargaan ini. "Kami akan terus meningkatkan pelayanan dengan kelas pertama dan terbaik,” katanya. Sejak dibuka Bandara Changi telah memenangkan lebih dari 350 penghargaan.

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar: