Katy Perry Hobi Mencuri Barang-barang Hotel

Katy Perry sedang sibuk mempromosikan album terbarunya yang berjudul 'Teenage Dream'. Baru-baru ini dia menjalani turnya dari Perancis ke London.

Dalam perjalanan itu, Katy selalu memanfaatkan waktu menginapnya di beberapa hotel mewah dengan mengambil beberapa souvenir.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj52fXZRlIc5gURAxyeF520zZ1tYGgQZO6udAuqgO5C_-eWXei8oSOwvov-OnUXnsosjGx_CGATlVH-msJtM0aFuSKuTwsxrmdkEpUTWtw78Opy7CqO8GVamPWluH-0dzge2_DBzMmDw1XG/s1600/katy-perry.jpg

Tanpa sungkan, dia mengaku sering mencuri bantal dari kamar hotelnya. Hal ini diungkapkannya saat diwawancara oleh radio BBC.

"Aku menyesal karena terakhir aku menginap di hotel, aku tidak sempat mencuri bantalnya. Aku memang suka mencuri bantal, agar bantal itu tidak digunakan orang lain setelah aku," katanya, seperti dikutip dari Contact Music.

Tidak hanya bantal yang menjadi incaran pelantun hits 'I Kissed A Girl' ini, dia juga selalu memberi ruang dalam tas untuk mengisinya dengan sampo hotel dan permen yang ada dalam minibar.

"Aku dulu suka mencuri barang-barang yang ada di kamar mandi hotel. Tapi sekarang tidak lagi. Dulu waktu usiaku masih 17 tahun, setiap kali menginap di hotel mewah, aku selalu membawa pulang sikat gigi, lotion, sampo dan sabun dari kamar mandi hotel," ujarnya.

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar: