Suami berusia 33 tahun, istri berusia 104 tahun

Perkawinan yang mengejutkan dunia dekade ini adalah Muhamad Noor Che Musa yang menikahi Wook Kundor, wanita yang lebih tua 71 tahun dengannya. Perkawinan terjadi pada 2006, ketika Muhamad berusia 33 tahun, dan sang istri, Wook, berusia 104 tahun.

http://media.vivanews.com/images/2010/06/20/91579_muhamad-noor-che-musa---wook-kundor.jpg

Perkawinan tak biasa ini terjadi di Malaysia, dan sempat menjadi perbincangan dunia, seperti dikutip dari AP.

Pasangan ini mengaku, hubungan mereka berawal dari saling menghormati dan terjalin persahabatan, hingga muncul benih-benih cinta. Bagi sang suami, Muhamad, perkawinan itu adalah pernikahan pertamanya. Sedangkan bagi istrinya, Wook, itu adalah perkawinan yang ke 21.

Pria yang juga mantan tentara ini mengaku merasa nyaman dan damai setelah bertemu Wook. Ia merasa empati karena wanita itu tidak memiliki anak, dan hanya tinggal sendiri. "Saya tidak mengejar materi, karena istri saya juga tidak kaya," kata Muhammad seperti yang dilaporkan harian Sun Morning Herald.

"Sebelum bertemu Wook, saya tidak pernah tinggal di satu tempat dalam waktu lama," ucapnya. Muhamad berharap bisa membantu pengantinnya untuk membaca, sementara istrinya bisa mengajarkannya tentang Islam. Laporan ini tidak mengatakan, apakah 20 suami Wook sebelumnya sudah meninggal dunia atau belum.

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar: