Raffi Ahmad ingin cepat-cepat menikah dengan Yuni Shara

Raffi Ahmad rupanya benar-benar serius menjalin hubungan dengan sang kekasih, Yuni Shara . Pasalnya, Yuni mengaku jika sang pujaan hatinya itu telah mendesaknya agar cepat mengakhiri hubungan tali asmaranya ini.

http://www.detikhot.com/images/content/2009/06/18/431/rafi-yuni01.jpg

Bukan mengakhiri agar keduanya putus hubungan, namun Raffi menginginkan jika hubungan yang telah dibina sejak satu tahun yang lalu itu melangkah ke jenjang yang lebih serius lagi. Namun, kakak kandung diva pop Krisdayanti ini belum mau secepatnya menjadikan Raffi sebagai imam dalam keluarga kecilnya kelak. "Nanti kalau gagal lagi bagaimana hayo, kan malu aku juga," tukas Yuni Shara saat ditemui di Pasific Place, Jakarta, Kamis (7/10/2010).

Yuni mengaku jika ia memiliki sedikit trauma atas kegagalan rumah tangganya terdahulu. Kendati demikian, hal tersebut sama sekali tak membuat hati dan niat salah satu personel grup band Bukan Bintang Biasa itu untuk mundur. "Kata Raffi dia takut kalau kelamaan aku nanti melahirkannya susah," ucap pelantun tembang '50 Tahun Lagi' itu. Bagi Yuni sosok Raffi adalah seseorang yang bisa sangat mengerti dirinya pada saat apa pun.

Bahkan, saat Yuni harus menghadiri penyelidikan di Polda Metro Jaya beberapa bulan lalu. "Ya, saya salut sama dia. Dia ternyata sangat sayang sama saya. Dia juga bisa dekat dengan anak-anak saya secara cepat," jelas Yuni lantas tersenyum.

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar: