Russell & Justin Bieber Digelari Pria Berbusana Terburuk

selebriti Hollywood tak membuat dua bintang besar seperti Justin Bieber dan Russell Brand selalu dipuji banyak orang atas prestasinya yang luar biasa. Sayangnya, kedua pria tampan ini harus menanggung malu setelah mencatat prestasi buruk mereka. Apa pasal?

http://i.okezone.com/content/2010/10/02/29/378436/fQEh99nMMm.jpg

Aktor komedi asal Inggris, Russell Brand baru-baru ini mencetak rekor sebagai pria berbusana terburuk. Kabar mengejutkan pula bahwa prestasi buruk Russell juga diikuti penyanyi yunior, Justin Bieber. Bieber pun harus menelan pil pahit mengetahui dirinya tercatat dalam kategori yang sama, menurut berita yang dinukil dari Spacecolab, Sabtu (2/10/2010).

Adapun situs ternama asal Inggris, WENN, yang telah menyelenggarakan sebuah polling untuk memilih selebriti pria dengan busana terburuk. Hasil polling menyatakan, suami penyanyi Katy Perry ini mengantongi suara terbanyak, yakni 31 persen.

Ingin tahu mengapa Russell menempati posisi puncak? Ini disebabkan banyak yang menilai penampilannya mirip seperti seorang mucikari. Ya, bintang film “Get Him to the Greek” ini sering kedapatan tampil dengan kemeja yang tidak terkancing yang dikombinasikan dengan rompi. Sehingga inilah yang membuat Russell menempati urutan pertama sebagai pria berbusana terburuk.

Sedangkan ditempat kedua diisi oleh Bieber. Dalam kesehariannya Bieber sering kali terlihat mengenakan topi baseball. Dan dari sekian banyak responden, terdapat 26 persen responden yang menilai gaya busana Bieber sudah kuno, tak lagi up to date mengikuti tren busana anak muda masa kini.

Untuk posisi ketiga ditempati juri American Idol, Simon Cowell yang kemudian dilanjutkan oleh penyanyi gay, Adam Lambert. Bagaimana menurut Anda? Kecewa dengan hasil polling karena idola Anda masuk dalam kategori pria berbusana terburuk?

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar: