Dikira Perampok, Aktor Tewas Ditembak

Seorang aktor yang memainkan adegan perampokan ditembak mati oleh seorang petugas keamanan di Filipina.

http://media.vivanews.com/thumbs2/2008/09/17/54351_perampok_beraksi_300_225.jpg

Harian Australia, Sydney Morning Herald, Selasa (2/11/2010), melaporkan, aktor yang tewas itu bernama Kirk Abella (32). Ia tengah shooting adegan untuk film Going Somewhere. Untuk kepentingan shooting itu, ia mengenakan topeng, membawa senjata, dan mengendarai motor. Si penjaga keamanan bernama Eddie Cuizon yang melihat adegan itu mengira hal tersebut merupakan perampokan sungguhan. Maka, ia segera saja meraih senjatanya dan menembak si aktor hingga tewas.

Keluarga Abella menuntut agar pembunuh diadili meski dianggap telah terjadi kesalahpahaman. Film ini diarahkan sutradara Inggris, Allan Lyddiard. Cuizon mengira ini adalah aksi sungguhan meski ia berusaha melindungi seseorang dari Abella yang menodongkan senjata bohongan.

Kompas
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar: