Beckham akan jual rumah Mewahnya

David Beckham dan istrinya, Victoria, berniat menjual rumah mewahnya di Sawbridgeworth, Inggris, yang sering disebut Beckhingham. Sebab, Beckham dan keluarga semakin mapan dan betah di Los Angeles dan akan menetap di sana.

http://stat.k.kidsklik.com/data/photo/2010/09/06/0226327p.jpg

Beckham pindah ke Los Angeles pada 2007 dan dikontrak Los Angeles Galaxy sampai 2012. Ternyata, dia dan keluarga betah. Bisnis Vicoria sebagai designer pun berkembang pesat. Sedangkan anaknya Brooklyn, Romeo, dan Cruz, juga betah di sana. Mereka malah sudah beraksen Amerika dan punya banyak kawan.

Rumah itu cukup bersejarah buat keluarga Beckham. Dia membeli rumah itu pada Oktober 1999, setelah menikahi Victoria. Saat itu, dia membeli mansion buatan tahun 1930-an bergaya Georgia itu dengan harga 2,5 juta pounds (sekitar Rp 34,6 miliar). Media menamakannya sebagai Beckhingham Palace sebagai plesetan istana Inggris, Buckhingham Palace.

"Anak-anak Beckham sudah mapan di Los Angeles. Beckham dan Victoria pun berencana tetap menetap di sana. Mereka mencintai Los Angeles. Mereka juga disukai banyak orang, punya banyak teman, dan merasa berada di rumah spiritual," jelas sumber yang dekat dengan Beckham kepada Mirror.

Beckham bahkan sudah menyewa akuntan untuk menganalisis pengeluaran rumah mereka di Inggris, Los Angeles, Dubai, dan Perancis. Mereka memutuskan tak akan banyak tinggal di Inggris.

Sumber itu menambahkan, "Beckhingham Palace memiliki banyak pemandangan. Ada peternakannya, termasuk binatang miniatur, kolam renang indoor dan terbuka, juga lahan yang luas. Selama musim panas ini, saat di Eropa, mereka lebih banyak menghabiskan waktu di Perancis. Sedangkan Beckhingham Palace dalam keadaan kosong."

"Karena itu, mereka merasa rumah itu jadi mubazir. Studio desain Victoria juga di Battersea. Maka, ketika dia selesai bekerja justru tinggal di hotel di Claridge. Mereka hanya menghabiskan sedikit waktu di London. Sementara rumahnya (Beckhingham Palace) yang jaraknya hanya satu jam, tetap kosong," ujar sumber itu.

Selain menjual rumah, Beckham dan keluarga berencana membeli apartemen di New York. Sebab, bisnis fesyen Victoria banyak berlangsung di New York.

Beckham terlalu banyak punya rumah megah dan mahal perawatannya. Sejak pindah ke Los Angeles, Beckham sudah membeli mansion bergaya Italia di kota itu sebesar 11 juta pounds (sekitar Rp 152,4 miliar).

Mereka betah di LA dan anak-anaknya juga mendapat sekolah yang bagus di sana, yakni di beverly Hills. Untuk biaya sekolah anaknya saja mencapai 60 ribu pounds (sekitar Rp 831,3 juta) per tahun.

Keluarga Beckham sendiri memiliki kekayaan sekitar 115 juta pounds (sekitar Rp 1,5 triliun). Sebagai pemain, karier Beckham memang mulai meredup. Tapi, penghasilannya dari iklan masih banyak. Sedangkan bisnis fesyen istrinya juga terus berkembang.

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar: